Selasa, 06 Oktober 2009

Michael Bay Tancep Gas untuk Buat Transformers 3!!!!

     Anda penggemar film seru Transformers 1 dan 2? Film adu gebuk dan baku tembak robot - robot Cybertron yang nyasar ke bumi ini akan siap untuk menggebrak dunia lagi pada 1 Juli 2011. Setelah sebelumnya Michael Bay memberitahu bahwa Transformers 3 bakal dirilis 4 Juli 2012 karena dia kecape'an untuk membuat Transformers 1 dan 2 secara marathon, akhirnya telah dikonfirmasi bahwa Bay siap untuk merilis Transformers 3   1 tahun lebih cepat dari rencana semula.

     Berdasarkan tulisan di web nya ( http://www.michaelbay.com/newsblog/files/a2bd79bb4c222b807e27707aaf1497e6-570.html ), Michael Bay meralat tanggal rilis Transformers 3 dan langsung cabut kerja keras untuk mewujudkan proyek film seru ini. Tanpa banyak waktu, dia langsung mengadakan meeting dengan ILM (Industrial Light & Magic), perusahaan spesial efek yang bertugas untuk menangani urusan visual efek film Transformers 1 dan 2 selama 5 jam untuk membicarakan kemungkinan - kemungkinan spesial efek yang akan ditampilkan di Transformers 3. Kelar dengan meeting 5 jam yang melelahkan tersebut, Bay langsung cabut bersama penulis naskah Ehren Kruger ( penulis naskah Transformers 2 ) ke markas Hasbro untuk membicarakan kemungkinan - kemungkinan tokoh - tokoh baru dari fraksi Decepticon dan Autobots untuk dihadirkan di Transformers 3. Kalo Robert Orci dan Alex Kurtzman jadi untuk direkrut lagi di film Transformers 3, maka hampir 90% robot - robot yang hadir di Transformers 3 salah satunya adalah robot kejam dan gede banget bernama Unicorn serta kemungkinan munculnya triple changer robot ( robot yang bisa berubah menjadi 3 bentuk ) karena kedua ide itu adalah ide kedua penulis naskah tersebut.

     Bagaimana dengan Megan Fox? Bay seperti yang sudah kita tahu, memang lagi perang statement di media - media masa akhir - akhir ini. Tapi, Bay tidak ambil pusing dengan perang statement itu dan ( kemungkinan ) tetap akan memberikan peran Mikaela Banes ke tangan Megan Fox.

    Wadudududududududuh. Ini bener - bener berita yang menggembirakan sekaligus mencemaskan bagi saya. Gembira, karena film Transformers 3 akhirnya maju setahun lebih awal dari perkiraan semula, sehingga saya bisa kembali melihat para robot adu gebuk dan baku tembak gila - gilaan dan memang sudah saya nanti - nantikan film Transformers 3, walaupun film Transformers 2 kualitasnya amburadul bin ecepelekedut. Mencemaskan, karena Transformers 2 aja dengan jeda waktu sedeket itu ( Transformers 1 dan 2 jeda waktunya hanya 2 tahun, sama seperti Transformers 2 ke 3 ini lagi ), hasil filmnya ancur amburadul bin ecepelekedut. Memang adu gebuk, baku tembak, ledak - ledakan super keras, dan makin banyaknya jumlah robot yang nongol, membuat film ini jadi makin gila - gilaan dan seru, tapi kualitasnya justru jadi melempem dibanding Transformers 1. Yah, semoga aja, Transformers 3 kualitas ceritanya bisa membaik lagi ketimbang Transformers 2. Jika bobot cerita dan action serta spesial efeknya nambah dan jadi sama - sama baik, pasti, Transformers 3 jadi film yang OK lagi seperti Transformers 1. Tentang megan Fox? No Comment. Yang penting, Megan ama Shia LaBeouf harus balik lagi jadi Mikaela dan Sam Witwicky karena image mereka memang sudah melekat dengan kedua karakter tersebut. Agent Simmons yang blo'on? Boleh juga balik lagi. He3. XD.

     Yang pasti, apapun tanggapan saya ini, saya yakin, film Transformers 3 tetep bakal ditunggu semua orang kehadirannya. Entah dengan cerita yang memikat ataupun tidak, tapi yang penting, orang bisa kembali melihat pertempuran kedua fraksi robot gila dan edan tapi manusiawi ini. Mereka bisa melihat lagi para robot saling adu jotos, baku tembak super seru, saling ledak - meledaki satu sama lain, serta bisa merasa terhibur lagi melihat sajian spesial efek dan action super seru. Tapi ada kecurigaan nih. kayaknya Michael Bay sengaja nih kejar setoran coz memang proyek - proyek filmnya sedang penuh - penuhnya, apalagi proyek film duo polisi tengil Miami PD, Bad Boys 3, telah siap diproduksi lagi. Mungkin sambil nunggu kejelasan Will Smith, Martin Lawrence, dan Jerry Bruckheimer untuk bergabung  lagi di proyek film polisi super seru itu, Bay langsung tancep gas aja untuk membuat Transformers 3 daripada nganggur. Jadi, begitu Transformers 3 udah rilis, dia bisa langsung produksi Bad Boys 3 karena sudah ada jeda waktu dan kemungkinan besar, semua pentolan seri Bad Boys ( Smith, Lawrence, dan Jerry ) udah siap untuk produksi lagi Bad Boys 3. Well, that's look like a cool idea bro. He3. XD.

     So, seperti kalimat favorit kedua fraksi di Transformers :

                  Autobots : Autobots, ROLL OUT!!!

                  Decepticon : Decepticon ATTACK!!!

     Kita tunggu kehadiran film pertempuran robot - robot di Transformers 3 ini. PASTI!!!! ;).

Copyright : Alexander ”Ajay” Dennis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar