Jumat, 04 Juni 2010

Preview Sex and the City 2


Preview

Sex and the City 2 ( Warner Bros_2010 )

Pemain :

· Sarah jessica Parker as Carrie

· Kim Cattrall as Samantha,

· Cynthia Nixon as Miranda

· Kristin Davis as Charlotte

·

Sutradara : Michael Patrick King

Rilis :

· 27 Mei 2010 ( Amerika )

· 2 Juni 2010 (di Bioskop - Bioskop Indonesia )





L

ika – liku kisah kehidupan keempat wanita lajang dewasa yang sukses di New York dengan tambahan pameran barang – barang wanita mewah bermerk adalah inti cerita dari seri TV Sex and the City. Tayangan HBO yang sukses besar sampai berlanjut selama 6 musim ( season ) dengan jumlah episode sekitar 94 episode ini benar – benar berhasil menarik perhatian, khususnya kaum hawa untuk menikmati seri TV nya. Seri TV yang satu ini juga turut melambungkan ke 4 bintang utamanya, yaitu Sarah jessica Parker, Cynthia Nixon, Kim Cattrall, dan juga Kristin Davis.

Kesuksesan seri TV nya pun menggelitik HBO untuk membuat versi layar lebarnya. Akhirnya keluarlah versi layar lebarnya yang bertajuk Sex and the City : The Motion Picture pada tahun 2008 silam dan hasilnya, film ini secara mengejutkan sukses secara Box office dan juga berhasil melibas semua film – film saingannya. Tercatat, film berating R alias KHUSUS UNTUK DEWASA ini langsung menggebuk Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull dari tangga raja Box Office Amerika serta dengan sukses menenggelamkan film The Strangers pada minggu yang sama. Dengan strategi rilis yang tepat, seperti tanggal edar yang sepi dari pesaing dan juga fan base film ini yang sangat membludak serta strategi marketing seperti premiere party bareng fans dan juga para pemain Sex and the City, membuat film ini sukses besar secara komersial. Dengan total pendapatan mencapai US$ 152,6 juta untuk peredarannya di Amerika dan juga US$ 262,6 juta untuk peredarannya secara internasional sehingga total pendapatan keseluruhan mencapai US$ 415.2 juta, membuat para produser film ini langsung melampu-hijaukan sekuel film Sex and the City ini, dan sekarang, hadirlah, film Sex and the City 2. Dengan marketing campaign yang sama, apakah film ini tergolong sukses seperti pendahulunya?

Sebelum menilik film ini lebih jauh, mari kita lihat dulu sinopsis filmnya. Filmnya masih mengisahkan 4 sahabat wanita dewasa yang sukses di New York dengan masing – masing kesulitan yang mereka alami. Ke empat tokoh sentral film ini adalah Carrie Bradshaw (Sarah Jessica Parker) yang merupakan seorang penulis pada majalah VOGUE serta mantan jurnalis pada sebuah Koran bernama The New York Star; Samantha Jones (Kim Cattrall) yang merupakan seorang public relations handal; Charlotte York Goldenblatt (Kristin Davis) yang bekerja sebagai ibu rumah tangga serta mantan art dealer, dan Miranda Hobbes (Cynthia Nixon) yang berprofesi sebagai seorang pengacara sukses di New York. Permasalahan yang mereka alami rata – rata adalah permalashan yang sering terjadi pada dunia wanita : Mulai dengan isu seputar belanja barang mewah, kehidupan sex mereka, sampai persahabatan mereka. Dalam film yang kedua ini, muncul permasalahan – permasalahan baru, seperti Carrie yang kembali tergoda oleh Aidan, mantan kekasih dan juga tunangannya akibat kehidupan pernikahannya dengan Mr. Big yang dirasa agak hambar, kompleksitas kehidupan pernikahan Charlotte dan Miranda yang rumit tapi juga menarik dan unik, affair baru Samantha dengan seorang sheik dari Arab yang akhirnya membawa ke empat sekawan tersebut berlibur ke Abu Dhabi, perbedaan kultur keempat sekawan tersebut di Abu Dhabi, dan lain sebagainya. Tak lupa, di film kedua ini, akan dibeberkan flashback kisah persahabatan ke 4 sekawan wanita karier sukses di New York ini.

Jangan remehkan kekuatan film ini. Film Sex and the City yang pertama berhasil meraih pendapatan sebesar US$ 415,2 juta untuk peredarannya secara internasional dan juga secara lokal; dan hebohnya lagi, tiket pertunjukkan film Sex and the City 2 pun sudah bisa dibeli secara pre sales di beberapa situs internet pembelian tiket terkemuka sejak 6 minggu sebelum filmnya dirilis dan mendapat antusiasme yang sangat bagus dari para fansnya. Tak Cuma itu, tiket premiere + pre party film ini yang seharga US$ 70 nya pun juga laris manis terjual ( berita lengkap bisa dilihat di link ini : http://movies.yahoo.com/feature/movie-talk-would-you-pay-70dollars-to-see-sex-and-the-city-2.html ). Strategi yang hampir mirip seperti film Sex and the City 1 ini pun kembali digunakan oleh pihak studio untuk menarik penonton agar mau menyaksikan film ini.

Film ini didukung oleh semua pemain serta crew dibalik layar yang sama dengan seri pertama film Sex and the city serta crew yang terlibat dalam seri TV nya. Ditambah, kehadiran bintang – bintang serta penyanyi beken seperti Mariah Carey, Liza Minnelli, serta mantan bintang cilik jebolan Disney Channel, yaitu Miley Cyrus, membuat film ini menjadi semakin meriah saja. Dengan amunisi tersebut, diharapkan para fans akan tetap setia untuk menyaksikan film kedua Sex and the City ini, serta bagi para penonton yang masih baru dengan seri Sex and the City, diharapkan agar menjadi fan setia Sex and the City untuk ke depannya.

Amunisi yang tak kalah pentingnya pada film Sex and the City 2 ini adalah pameran barang – barang terbaru, mewah, cool, dan juga branded terkenal yang diperlihatkan secara intens dan juga dipakai oleh para pemainnya di film ini. Semua barang – barang branded terkenal terbaru, seperti HP, Apple MAC, BlackBerry, Mercedes-Benz: E-Class Cabriolet, majalah Vogue, Sky Vodka, L’Oreal, Starbucks, Dior, Manolo Blahnik, Louboutin, Burberry, Tiffany and Co., Louis Vuitton, Chanel, Dior, Hermès, Versace, Gucci, Vera Wang, Oscar de la Renta, Nike, Adidas, dan masih banyak barang branded terkenal lainnya dipajang di film ini. Hal inilah yang sangat ampuh menarik para kaum hawa khususnya supaya mereka mau untuk menonton seri dan juga film Sex and the City. Hasilnya?? strategi tersebut tergolong berhasil menjaring para kaum hawa yang suka dengan barang – barang branded terkenal. Sekalipun bagi mereka yang tidak mengenal seri Sex and the City sebelumnya, mereka tetap tergoda untuk mau menyaksikan seri dan juga filmnya akibat barang – barang branded terbaru pasti dipajang di film ini. Lebih kerennya lagi, film ini juga mendapat banyak sponsor resmi dari para barang – barang branded mahal tersebut agar barang mereka bisa dipromosikan secara gratis lewat film dan juga seri TV paling heboh saat ini.

Kekurangan film ini sebenearnya cukup banyak. Tapi, kekurangan utama dalam film ini adalah, sebenarnya cerita Sex and the City sudah tidak bisa digali lebih dalam lagi. Semua konflik yang ada dalam film kedua ini sebenarnya hanya dipanjang – panjangkan saja oleh pihak HBO, sehingga terlihat seperti masih ada cerita untuk film kedua supaya bisa dirilis ke publik. Selain itu, kelihatan sekali kalo HBO benar – benar berusaha untuk mengeruk laba semata di film kedua ini. Dengan tidak adanya konflik baru serta bobot cerita yang menarik di film Sex and the City 2 ini dan lebih menjual pameran barang – barang terkenal ketimbang kualitas dan bobot cerita, semoga saja para fansnya tidak bosen untuk menyaksikan film kedua Sex and the City ini.

Overall, film Sex and the City 2, mau tak mau tetaplah menjadi film yang WAJIB ditonton, KHUSUSNYA bagi anda wanita metrosexual, fans seri dan film Sex and the City pertama, serta bagi anda yang orangnya sangat branded minded. Film ini pastinya tetap akan menampilkan kemewahan serta keindahan barang – barang serta tempat – tempat eksotis yang pastinya akan memanjakan dan memuaskan mata dan dahaga anda terhadap pameran barang – barang mewah dan lokasi – lokasi eksotis tersebut. Branded – branded terkenal yang tak segan untuk menampilkan produk – produk baru mereka untuk dipajang disini, pastinya membuat film ini menjadi lebih meriah. So girls, if you wanted to watch a fashionable movies, full with a lot of branded things, these movie is your ABSOLUTE choice for this week. For boys, er.., yeah, just accompany your girlfriend or girlfriends and try to work hard to get a lot of money to buy your girlfriend or girlfriends the branded things that was seen in this movie. Wakakakak. XD. Akhir kata, selamat menonton.

Copyright : Alexander ”Ajay” Dennis

Trailer 1:

Trailer 2:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar