Rabu, 11 November 2009

Sekilas Info November 2009

Sekilas Info November 2009

     Bulan November ini merupakan bulan yang paling sibuk bagi saya. Kenapa? Selain tugas kuliah yang membludak jumlahnya, Persiapan slide presentasi sesudah Ujian Tengah Semester ( UTS ), Skripsi yang masih bingung ngerjainnya, sampai dengan UTS yang gila – gilaan, membuat kepala saya serasa mau pecah dan jenuhnya minta ampun. He3. XD. Bagaimana dengan anda sendiri di bulan November ini? Apakah padat juga aktivitasnya? 
     Tapi, dibalik itu semua, saya pun masih bisa merasa lega karena film – film yang diedarkan di bulan November ini pun juga tak kalah seru dibanding Summer 2009 kemarin. Setelah minggu pertama bulan November di Indonesia diisi dengan borongan cuci gudang film – film kurang bermutu yang beredar di bioskop – bioskop Indonesia, maka mulai masuk minggu ke 2 bulan November ini, kita akan disuguhkan berbagai film yang kualitasnya benar – benar seru dan bisa membuat kita terhibur serta rileks sejenak dari segala kepenatan aktivitas dan kejenuhan serta stress kita dalam pekerjaan, kuliah, sekolah, dll. Minggu ke 2 bulan November ini akan dibuka dengan film super seru dam tegang 2012 tanggal 13 November 2009, yang menceritakan kiamatnya bumi di tahun 2012. Preview film ini sudah saya post di blog saya sebelumnya. Lalu, beranjak ke minggu ketiga, bagi para penggemar vampir – vampir ganteng dan cantik serta para werewolves yang memiliki perut six pack badan tegap dan tentunya, bagi para fans setia Twilight Saga, bersiaplah untuk melahap film yang paling ditunggu di bulan November ini, yaitu The Twilight Saga : New Moon yang akan main tanggal 20 Oktober 2009 di bioskop – bioskop 21 dan XXI di seluruh Indonesia. Tak ketinggalan, film motion capture animation – nya Jim Carrey, A Christmas Caroll, juga akan hadir mengisi bulan November ini. Kalau tidak ada aral melintang, film ini akan hadir pada minggu ke 3 bulan November ( tanggal 18 November ). Belum puas juga? Pastinya, minggu ke 4 November ini akan dilengkapi dengan film horror seru yang menjadi buah bibir di Amerika sana, yaitu Paranormal Activity yang sedianya akan hadir antara tanggal 25 November mendatang. Dan juga tak ketinggalan film kartun kocak Planet 51 yang sedianya juga akan rilis pada minggu ke 4 bulan November 2009 ini, bersaing dengan film action kerasnya Rain yang terbaru, Ninja Assassin yang juga akan edar pada minggu ke 4 bulan November.
     Hanya itu saja parade film – film di bulan November ini? Oh, jelas TIDAK! Jangan lupa dengan festival film horrror dan animasi INAFFF 2009 yang akan diselenggarakan pada tanggal 13 – 15 November 2009 dan 20 – 22 November 2009 di 3 tempat, yaitu Bioskop BlitzMegaplex Grand Indonesia, Bioskop BlitzMegaplex Paris Van Java, dan Bioskop BlitzMegaplex Mall of Indonesia. Akan ada 35 film horror, action, dan animasi yang bisa ditonton oleh para penonton setia film horror, action, dan animasi di Indonesia, seperti Rumah Dara : Macabre, REC 2, The Descent part 2, Musashi, Fear(s) of the Dark, Pandorum, The Fourth Kind, dan lain – lain, serta 2 buah film Special Screening, serta 1 buah Surprise Movie. Incaran saya sih adalah film Rumah Dara : Macabre, REC 2, The Descent part 2, Musashi, Fear(s) of the Dark, Pandorum, The Fourth Kind, film Special Screening, serta Surprise Movie. Sayangnya, yang Rumah Dara : Macabre serta The Fourth Kind tidak diputar di Bioskop BlitzMegaplex Mall of Indonesia yang notabene tempatnya lebih dekat dengan tempat tinggal saya. Hiks2. T_T. Info lebih lengkap bisa masuk ke http://www.inafff.com/2009/
     Nah, apapun pilihan anda, bulan November ini merupakan bulan yang membuat kita, para pecinta film, akan menderita penyakit kanker alias KANtong KERing gara – gara banyaknya film yang bisa kita tonton di bulan ini. Makanya itu, dari jauh – jauh hari, saya sudah mempersiapkan dan menyimpan uang jajan saya dengan cara tidak menonton film – film yang menurut saya kurang bermutu kualitasnya. Memang sih akhirnya menderita di bulan – bulan kemarin, tapi, tak apa. Demi mengejar setoran menonton film – film seru di bulan November ini, saya rela tersiksa. He3. XD. So, akhir kata, selamat menonton. ;).

Copyright :Alexander Ajay Dennis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar