Selasa, 07 September 2010

Intip Summer Movies 2011

Kita intip yuk film – film apa saja yang akan beredar pada Summer 2011.


Mei


6 Mei 2011

Thor

Film yang diangkat dari tokoh superhero rekaan Stan Lee ini akan memulai debut layar lebarnya pada tahun 2011 mendatang. Berkisah tentang Thor yang merupakan anak dari Odin, penguasa Asgard. Memiliki perangai yang sombong dan juga urakan, Odin menghilangkan kekuatan Thor serta membuangnya ke bumi, agar merasakan hidup sebagai manusia, hingga merubah perangai dan tingkah laku Thor tersebut. Hingga suatu ketika, Loki, saudara sekaligus musuh bebuyutan Thor, turun ke bumi untuk menghancurkan dunia dewa, serta bumi, dan hanya Thor yang mampu menggagalkan hal tersebut. Diperankan oleh Chris Hemsworth sebagai Thor, serta didukung oleh aktor watak Anthony Hopkins sebagai Odin serta aktris cantik Natalie Portman, Thor akan menjadi film pembuka Summer Movies tahun depan. Kita lihat saja, apakah sebagai film pembuka Summer Movies tahun depan, film ini akan menjadi film pembuka sehancur Iron Man 2, atau justru sekeren X 2 ( X 2 : X – Men United )?? Well’ wait and see.


13 Mei 2011

Priest

Diangkat dari manhwa ( komik Korea ) berjudul sama, film ini bersetting sekitar 100 tahun ke depan, dimana pihak Kristiani berperang dengan pihak Satanist. Mengisahkan tentang petualangan seorang pendeta bernama Ivan Isaacs ( Priest ) yang bekerjasama dengan seorang sherrif jago tembak dan seorang pendeta wanita untuk mencegah seorang mantan pendeta yang sekarang berubah menjadi pendeta setan bernama Black Hat yang berencana untuk menguasai dunia. Film ini kabarnya akan berbeda dengan versi manhwa-nya dan sempat menuai protes dari para fans manhwa-nya. Walau begitu, footage – footage film ini terlihat cukup menjanjikan, dan dengan dukungan teknologi 3D, film ini diharapkan akan mampu menarik perhatian para penonton.



20 Mei 2011

Pirates of the Caribbean : On Stranger Tides

Melanjutkan petualangan seorang bajak laut urakan nan konyol bernama Jack Sparrow, kali ini, Sparrow harus bersaing melawan seorang bajak laut kejam bernama Blackbeard guna menyingkap rahasia The Fountain of Youth. Masalah tak hanya sampai disitu saja, karena mantan kekasih Sparrow bernama Angelica yang merupakan anak kandung Blackbeard ternyata ikut serta dalam perburuan The Fountain of Youth ini. Tetap didukung oleh Johnny Depp, serta diperkuat oleh aktris seksi Penelope Cruz sebagai Angelica dan juga Ian McShane sebagai Blackbeard, film ini dikabarkan akan menjadi film yang paling ditunggu untuk bulan Mei tahun depan. Film ini juga diharapkan akan mengembalikan pamor Jerry Bruckheimer sebagai produser spesialis film – film action adventure ber-oktan tinggi yang selalu sukses dengan film – film action yang diproduseri olehnya, serta menebus dosa kegagalan dua film Summer nya tahun ini, yaitu The Prince of Persia : The Sands of Time serta The Sorcerer’s Apprentice.


27 Mei 2011

The Hangover 2

Petualangan keempat sekawan yang gila nan kocak dalam film The Hangover tahun lalu, akan kembali menghibur para penontonnya lewat film The Hangover 2. Kali ini, petualangan kwartet sahabat ini akan bersetting di Thailand. Belum ada kabar resmi mengenai film ini, namun pastinya, semua pemain kunci pada film The Hangover dipastikan akan kembali dalam sekuel film komedi dewasa terbaik tahun lalu ini. Hm. Sebuah sekuel yang akan menjadi sekuel lebih baik ketimbang seri pertamanya, atau tidak ya?? He3. XD.


27 Mei 2011

KungFu Panda : The Ka Boom of Doom

DreamWorks Animation summer tahun depan akan merilis sekuel pertama dari film KungFu Panda. Kali ini, film ini akan berkisah tentang petualangan Po, si Panda sakti yang sudah mengasai ilmu beladiri tinggi dan juga menjaga Valley of Peace bersama The Furious Five. Kali ini, Po akan menghadapi seorang jenius yang memiliki sebuah senjata rahasia yang mampu untuk menghancurkan KungFu China dan menguasai China untuk selama – lamanya. Po harus bertualang ke berbagai negeri untuk mencari cara mengalahkan sang musuh. Film animasi KungFu Panda memang cukup dinanti – nantikan oleh para fans-nya dan dipastikan, semua pengisi suara kunci film animasi ini akan kembali hadir untuk mengisi suara para karakter hewan jago KungFu ini. Jadwal edar film ini harus berhadapan man-to-man melawan The Hangover 2 tahun depan, dan akan kita lihat, apakah kehebatan Po si Panda serta kawan – kawannya akan mampu menaklukan kekonyolan dan kegilaan petualangan kwartet ganas nan ngaco dari film The Hangover, atau justru sebaliknya? We’ll see. He3. XD.




Juni


3 Juni 2011

X Men : First Class

Penasaran dengan kisah masa lalu antara 2 orang mutant yang “pernah berteman namun akhinya menjadi saling bermusuhan” bernama Professor Charles Xavier ( nantinya akan berubah nama menjadi Professor X ) dan Erik Lensherr ( nantinya akan dikenal sebagai Magneto )? Well, bersiaplah untuk menyaksikan film X Men : First Class ini. Tak Cuma akan membahas tentang cerita masa lalu Professor X dan juga Magneto, film ini juga akan membahas tentang beberapa anggota X Men pada masa mudanya ( seperti Cyclops, Beast, dll ) yang mulai belajar untuk mengendalikan kekuatan – kekuatan yang mereka miliki dibawah bimbingan Professor X. Selain tokoh – tokoh X – Men muda, film ini juga akan menceritakan para mutant pengikut Magneto semasa mudanya, yaitu Mystique, hingga awal terbentuknya aliansi yang sering menjadi musuh bebuyutan tim X – Men bernama Hellfire Club pimpinan Sebastian Shaw. Para fans X – Men, bersiap – siaplah untuk kegirangan tahun depan!


10 Juni 2011

Fast Five

Masih kurang puas dengan tampilan action, adu racing, adu modif, dan pameran mobil serta wanita sexy dalam film The Fast and The Furious 1 sampai dengan 4? Well, bersiaplah untuk menonton Fast Five. Yap. Fast Five atau yang mungkin akan lebih familiar disebut sebagai The Fast and The Furious 5 ini masih belum memiliki cerita detail tentang filmnya. Namun, dilihat dari para pemainnya, maka film ini kemungkinan akan mempertemukan para pemain dari film The Fast and The Furious pertama dengan 2 Fast 2 Furious. Selain itu, Dwayne “The Rock” Jackson pun juga sudah dikontrak untuk menjadi seorang penegak hukum yang akan mengejar tokoh utama Dominic “Dom” Toretto dan juga Brian O’ Conner. Pameran mobil baru, action seru, racing gila – gilaan, dan cast yang mantap, pastinya akan menjadi menu utama film ini, diluar cerita filmnya yang semakin lama semakin kopong. Bonus tambahan, film The Fast and The Furious 6 pun juga sudah siap diproduksi. CADAS!!!!


17 Juni 2011

Green Lantern

Film adaptasi dari tokoh DC Comics ini akhirnya siap dirilis tahun depan. Filmnya akan mengisahkan tentang sebuah organisasi nun jauh diluar sana bernama The Green Lantern Corps, yang merupakan sebuah organisasi superhero yang bertugas untuk menjaga kedamaian di seluruh galaksi. Hingga akhirnya, sebuah musuh baru bernama Parallax, mengancam perdamaian di seluruh galaksi dan juga bumi. Kini, perdamaian seluruh galaksi serta bumi ada di tangan seorang manusia bernama Hal Jordan. Hal yang merupakan seorang pilot test yang sombong namun pintar dan cekatan, harus mengemban misi berat untuk menjaga perdamaian antar galaksi serta bumi, hingga akhirnya, dia harus menghadapi musuh utama yang merupakan orang yang dikenal olehnya. Semua cast film ini terlihat sempurna, dengan aktor ganteng Ryan Reynolds sebagai tokoh utamanya. Satu nama yang sangat diragukan dalam film ini, yaitu Peter Sarsgaard yang berperan sebagai tokoh supervillain Dr. Hector Hammond. Kita tahu, tahun ini dia tampil tidak meyakinkan sebagai seorang tokoh antagonis dalam film Knight and Day. Sekarang dia kembali berperan sebagai seorang tokoh antagonis?? Geleng – geleng kepala saja deh melihatnya. -_-;


24 Juni 2011

Cars 2

Akhir – akhir ini, kelihatannya Disney sedang kehabisan stok cerita original dan sedang terkena demam sekuel seperti yang melanda pesaingnya, DreamWorks Animation. Setelah tahun ini Disney / Pixar merilis film Toy Story 3, maka tahun depan, studio animasi terkenal sepanjang masa ini akan merilis Cars 2. Ceritanya tentang perjalanan seorang mobil balap terkenal bernama Lightning McQueen yang harus mengikuti lomba balap mobil yang melintasi 5 negara, yaitu Jepang, Austria, Italia, Prancis, dan Inggris. Bersama dengan crew barunya dan juga sahabat – sahabatnya yang ditemui olehnya di Route 66 di film cars pertama, McQueen pun bertualang melintasi ke 5 negara tersebut. Namun, ketika Mater, teman McQueen, secara tidak sengaja terkena kasus yang melibatkan penyelamatan seorang agen rahasia Inggris bernama Finn McMissile dan terjebak pada petualang seru mengenai dunia spionase yang baru dikenalnya, maka tugas McQueen dan kawan – kawannya untuk menyelamatkan Mater, melakukan racing di 5 negara berbeda, serta mengalami petualangan seru yang tidak pernah mereka duga sebelumnya selama perjalanan mereka. Semua cast original film ini akan kembali dalam sekuelnya, kecuali aktor senior Paul Newman yang telah wafat pada September 2008 silam. Masih belum ada konfirmasi resmi tentang tokoh Doc Hudson yang suaranya diisi oleh aktor veteran tersebut, apakah tokoh bijaksana sekaligus mentor McQueen tersebut akan diganti pengisi suaranya, atau tokoh tersebut akan dihilangkan di film Cars 2 ini. Kita berharap saja, semoga sekuel film ini hasilnya tidak akan melempem, seperti layaknya film – film sekuel buatan DreamWorks Pictures.


24 Juni 2011

Rise of the Apes

Sebuah prekuel yang seharusnya tidak pernah ada, jika mau jujur dikatakan. Film ini merupakan prekuel dari film The Planet of The Apes buatan Tim Burton 9 tahun silam. Berkisah tentang seorang peneliti yang meneliti sebuah obat untuk menyembuhkan penyakit Alzheimer dengan mencoba obat tersebut ke seekor monyet. Ketika monyet tersebut mulai berevolusi, maka sang ilmuwan berusaha untuk memindahkan sang monyet agar lepas dari lab tersebut. Namun, hal tersebut tidak akan mudah, karena banyak pihak yang mengincar monyet tersebut. Dengan dukungan cast dan sutradara yang cenderung tidak terkenal, serta tanggal edar yang cenderung salah akibat harus bersaing dengan film animasi buatan Disney / Pixar berjudul Cars 2 yang akan lebih menarik minat penonton, maka keberhasilan film ini akan sangat dipertanyakan dan diragukan. Hm……..




Juli


1 Juli 2011

Transformers 3

Siap – siap saudara – saudara, adu gebuk, baku tembak, serta baku ledak – ledakkan para robot di muka bumi akan kembali terjadi tahun depan. Yap, kedua kubu robot saling bermusuhan, Autobots dan Decepticon, akan kembali tawuran massal di muka bumi ini dalam film berjudul Transformers 3. Belum ada berita resmi tentang cerita film ini, namun menurut sutradara Michael bay, film Transformers 3 ini akan menjadi seri transformers terakhir yang akan tayang di bioskop dan akan dihadirkan kepada para penonton lewat format 3D. Robot – robot baru akan kembali ditampilkan di film ini. Dari kubu Autobots, akan muncul robot – robot baru seperti Ferrari 458 Italia, Autobot yang akan berubah menjadi truk pemadam kebakara Rosenbauer Panther, Silverbolt yang merupakan robot pesawat dari kubu Autobots, new Mercedes-Benz E550 warna biru yang kemungkinan akan menjadi robot ilmuwan, dan juga 3 mobil racing NASCAR Chevrolet Impala stock cars milik Juan Pablo Montoya (#42 Target), Dale Earnhardt, Jr. (#88 AMP Energy/National Guard) dan Jimmie Johnson (#48 Lowe's/Kobalt) akan bergabung menjadi sub-team Autobot bernama The Wreckers. Sedangkan dari kubu Decepticon, akan muncul robot baru bernama Shockwave, robot Decepticon yang akan berubah menjadi Superfund Armored Truck. Sepasang robot Decepticon yang akan berubah menjadi mobil Chevrolet Suburban, robot Decepticon dengan wujud Dodge Charger SRT-8 warna hitam, hingga sepasang robot pembunuh dengan wujud alternative berupa Chevrolet Suburban yang akan membunuhi manusia di Sherman Oaks. Selain itu, beberapa robot lama seperti Optimus Prime, BumbleBee, Ratchet, dan IronHide akan mengalami perubahan bentuk fisik robot serta modifikasi mobil agar terlihat lebih keren dan lebih dewasa. Rumornya, Decepticon juga akan diperkuat oleh sebuah robot combiner raksasa mirip seperti Devastator di Transformers : Revenge of the Fallen 2 tahun silam, plus kehadiran ayah Optimus Prime, yaiu Sentinel Prime dalam film yang dikabarkan memakan budget produksi sekitar US$ 250 juta ini. Semakin seru, semakin gila – gilaan, dan semakin banyak saja jumlah robot dari Transformers 3, asal semoga jangan semakin kopong saja ceritanya!


8 Juli 2011

The Zookeper

Berkisah tentang seorang penjaga kebun binatang bernama Andrew yang sangat peduli dan sangat sayang dengan binatang – binatang yang ada di kebun binatang tempatnya bekerja. Saking sayangnya dengan binatang – binatang ada pada di kebun binatang tersebut, Andrew pun tidak memiliki pacar atau kekasih. Gebetan pun tidak ada! Binatang – binatang yang ada pada kebun binatang tersebut merasa kasihan dengan Andrew, dan mereka memilih untuk jujur kepada Andrew, bahwa mereka bisa berbicara, dan kemudian, membantu Andrew untuk memenangkan hati gadis pujaan Andrew. Kisah yang tergolong simple dan juga sudah sering dipakai, namun, film ini memiliki kekuatan pada sektor para pengisi suaranya. Sylvester Stallone, Adam Sandler, Judd Apatow, Cher, dan masih banyak aktor – aktris top lainnya yang menjadi pengisi suara di film ini, minimal akan menambah daya tarik film ini serta mampu menarik para calon penonton.


15 Juli 2011


Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2

Akhirnya, sampai juga kita pada seri terakhir film yang diangkat dari novel terkenal karangan J.K Rowling bernama Harry Potter. Yap, 15 Juli 2011 adalah rilis seri terakhir film Harry potter, bertajuk Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2. Bagian kedua ini akan berkisah tentang Harry dan kawan – kawannya yang harus menghadapi Voldemort dan pasukan kegelapannya dalam sebuah perang besar yang akan mengambil tempat di Hogwarts. Sebelum nonton Part 2 nya, kita berharap saja, semoga yang Part 1 nya tidak sejelek dan tidak sehancur Harry Potter and the Half Blood Prince tempo hari serta tidak senorak trailer promosi film ini. SEMOGA!!!



22 Juli 2011

Captain America : The First Avenger

Setelah terkatung – katung proses produksinya selama 10 tahun lebih, akhirnya, film tentang kapten terkenal di Amerika buatan Marvel Comics ini jadi juga dibuat filmnya. Filmnya akan berkisah tentang sepak terjang seorang pemuda bernama Steve Rogers yang mengajukan dirinya untuk menjadi manusia eksperimen dalam sebuah percobaan super human hingga akhirnya dia menjadi seorang superhero bernama Captain America. Rumornya, film ini akan bersetting pada zaman Perang Dunia 2 hingga jaman modern dan akan melibatkan Red Skull sebagai musuh utama Captain America. Dengan dukungan cast yang meyakinkan secara fisik, yaitu Chris Evans sebagai Captain America, serta aktor spesialis peran – peran antagonis, yaitu Hugo Weaving sebagai Red Skull, film ini akan menjadi sebuah film action superhero yang seru menjelang akhir bulan Juli tahun depan, serta merupakan film penggenap dari barisan para superhero ( yang kesemuanya telah diangkat ke layar lebar sebelumnya ) yang tergabung dalam tim The Avengers, dimana film tentang tim superhero dari kubu Marvel tersebut akan diedarkan pada tahun 2012. Press foto tentang film Captain America ini, yang memperlihatkan tampilan fisik Captain America, telah dilepas ke publik. Namun sayangnya, bagian helmet Captain America versi movie ini, kok tidak ada sayapnya seperti yang di komik ya? Aduh. Semoga hal ini tidak menjadi pertanda buruk tentang filmnya. SEMOGA!!


29 Juli 2011

Cowboys and Aliens

Diangkat dari graphic novel terkenal berjudul sama, filmnya akan bertabur bintang dan juga akan memiliki cerita yang sedikit unik. Berkisah tentang seorang koboi muda bernama Jake Lonergan yang mengalami amnesia dan juga tiba di sebuah kota yang dipimpin oleh seorang pemimpin kejam bernama Colonel Dolarhyde. Sempat tidak diterima di kota tersebut, sang koboi akhirnya kembali ke kota tersebut setelah sebuah peristiwa besar terjadi di kota tersebut, yaitu kedatangan bangsa Alien untuk memperbudak manusia! Dengan tim berupa gabungan antara para koboi jago tembak dan juga para suku Indian, sang koboi amnesia sedikit – sedikit mulai mengetahui tentang jati dirinya serta misteri gelang misterius yang melingkari tanggannya, serta merupakan kunci untuk mengalahkan bangsa Alien. Daniel Craig, Olivia Wilde, Adam Beach, hingga aktor Harrison Ford akan mendukung film berbudget sekitar US$ 100 juta ini. Kuat di barisan pemain, film ini justru ada kekhawatiran dari kursi sutradara, sebab sutradara yang merupakan biang kerok kehancuran film Iron Man 2 tahun ini, John Favreau, akan mengisi kursi sutradara film keren ini. Nah, kita lihat saja, apakah lewat film ini, John akan mampu menebus dosanya, atau justru membuat Cowboys and Aliens akan sehancur Iron Man 2?? Duh. Jadi dag dig dug nich nunggu hasil filmnya. He3. XD.


Agustus


3 Agustus 2011

The Smurfs Movie

Diangkat dari komik terkenal, film Smurfs akan menceritakan tentang petualangan makhluk liliput berwarna biru tersebut di New York dan juga petualangan mereka menghadapi Gargamel, musuh bebuyutan mereka. Filmnya dipastikan akan menghibur, walaupun ada sedikit keraguan akibat tampilan visual CGI-nya yang kurang meyakinkan dan kualitas filmnya cenderung akan seperti film Garfield yang memiliki kualitas tanggung untuk menghibur para penontonnya.


5 Agustus 2011

The Darkest Hour

Setelah 2 tahun lalu sineas asal Rusia, Timur Bekmambetov, unjuk gigi di perfilman Hollywood lewat film action keren Wanted, maka tahun depan, Timur akan kembali ke tanah kelahirannya, Rusia, untuk memproduseri sebuah film action thriller sci-fi terbaru berjudul The Darkest Hour. Film ini akan menceritakan tentang petualangan sekelompok muda – mudi untuk bertahan hidup di Rusia ketika Alien menginvasi kota di Eropa Timur tersebut. Ceritanya terolong sangat simple, namun, jika diarahkan dengan baik serta memiliki unsur visual yang keren serta adegan – adegan yang mampu menghibur serta memompa jantung serta adrenalin penonton, maka film The Darkest Hour ini dipastikan akan sanggup berbicara banyak di tangga Box Office Amerika. Menarik!


10 Agustus 2011

War Horse

Berkisah tentang seekor kuda yang dijual ketika Perang Dunia 2 berkecamuk. Namun, sang majikan kuda tersebut tidak rela sang kuda dijual dan dia mengalami petualang menyentuh sekaligus seru guna mencari sang kuda kesayangan, walaupun itu tandanya dia harus menempuh ganas serta kejamnya berbagai wilayah yang sedang dilanda peperangan. Merupakan proyek Steven Spielberg yang terbaru, selain trilogy film live action CGI The Adventures of Tintin di tahun yang sama, film ini merupakan sebuah film yang tidak boleh dilewatkan begitu saja, dan tentunya, akan menyentuh hati para penonton.


19 Agustus 2011

Spy kids 4 : Armegeddon

Setelah di bulan Juni tahun 2011 kita disuguhi oleh sebuah prekuel tidak perlu, maka di bulan Agustusnya, muncul sebuah sekuel yang tidak perlu berjudul Spy kids 4 dengan embel – embel sub judul Armageddon. Cerita tentang keluarga mata – mata ini kali ini akan menceritakan tentang reboot seri Spy Kids. Waduh. Makin ngaco saja cerita tentang film Spy Kids ini dan sebaiknya, jangan diproduksi saja deh karena takutnya, film ini akan sesuai dengan sub judulnya, yaitu ARMAGEDDON alias KIAMAT!! Waks!!!


26 Agustus 2011

Final Destination 5

Akhirnya, film Final Destination ( FD ) tidak jadi memasuki masa pensiun. Setelah FD 4 digadang – gadangkan akan menjadi film terakhir FD, akhirnya hal tersebut urung terjadi dan akhirnya, muncullah film Final Destination 5. Tetap dengan format 3D, film ini diharapkan masih mampu untuk menggedor jantung dan adrenalin para penikmat film horror dengan adegan – adegan kematian yang tidak wajar dan cenderung sadis. Cerita di film ini akan terfokus pada sekumpulan orang yang selamat dari sebuah kecelakaan di sebuah jembatan dan maut seakan tidak rela melepas para korban selamat tersebut dan akan tetap memburu mereka supaya mereka bisa tetap pergi ke alam baka, sesuai dengan takdir mereka. Terdengar cheesy ceritanya memang, namun kelihatannya, cerita tidak dipentingkan oleh para fans film horror ini. Yang penting, adegan kematian makin sadis, makin nyata, makin "kreatif", dan cerita pun tidak akan menjadi hal yang sangat penting sekali. Aduh2. -_-;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar