Kamis, 27 Agustus 2009


Preview
Carriers ( Paramount Vantage_2009 )

Pemain : Lou Taylor Pucci as Danny
Chris Pine as Brian
Piper Perabo as Bobby
Emily VanCamp as Kate

Sutradara : Àlex Pastor dan David Pastor

Rilis =
• 4 September 2009 ( Amerika )
• 29 Agustus 2009 ( Midnight Show Secara Terbatas Di Bioskop BlitzMegaplex Paris Van Java, Bandung, Indonesia )
• 2 atau 4 September 2009 ( Estimasi akan main di Bioskop – Bioskop Indonesia )

     Ingat dengan film – film yang menceritakan tentang pandemi sebuah penyakit di sebuah kota? Anda yang gemar dengan film horor zombie macam seri Resident Evil, Dawn of the Dead, 28 Days Later serta sekuelnya 28 Weeks Later, sampai – sampai film horror zombie jadul buatan Italia seperti Nightmare City dan Zombi 2 serta film thriller seru dengan bintang Dustin Hoffman dan Rene Russo berjudul Outbreak pun pasti hafal dengan ritme film – film bertema seperti ini. Ya, apalagi kalo bukan sekelompok orang yang berusaha untuk kabur dari kota itu dan kemudian berusaha untuk bertahan hidup dari kepungan zombie – zombie maupun virus – virus ganas yang telah menginfeksi satu kota tersebut. Kali ini, sutradara Àlex Pastor dan David Pastor kembali untuk mencoba menampilkan film dengan tema serupa dengan tokoh – tokoh anak muda yang berusaha untuk kabur dan bertahan hidup dari serangan virus di sebuah kota kecil berjudul Carriers
     Ceritanya tentang sekelompok anak muda yang berusaha untuk kabur dari pandemi sebuah virus yng bisa membuat seseorang menjadi zombie dan berusaha untuk bertahan hidup menyeberangi kota – kota kecil yang mereka singgahi untuk bisa sampai ke sebelah barat Amerika. Pemuda – pemudi yang berjumlah 4 orang itupun berusaha untuk lari dan membantu penduduk kota sekitar yang mereka singgahi yang terkena virus tersebut dengan sebisa mereka. Lambat laun, akhirnya mulailah perjalanan ini pun menjadi perjalanan yang penuh liku, perseteruan, penuh kecurigaan, serta rasa saling ketidakpercayaan satu sama lain dengan asumsi, apakah salah satu diantara 4 orang ini ada yang terkena virus tersebut atau tidak serta harapan apakah mereka bisa sampai ke kota barat Amerika tersebut dengan selamat atau tidak. Dengan pergulatan batin diantara mereka, mereka pun akhirnya harus melawan kegelapan dalam diri mereka sendiri, selain juga melawan pandemi virus serta orang – orang yang sudah terinfeksi menjadi zombie agar bisa bertahan hidup.
     Sekilas lewat trailer yang ada, film ini kelihatannya akan bertumpu pada pergulatan batin masing – masing karakter yang ada serta rasa saling trust satu sama lain. Tetap akan ada adegan mencekam seperti dikejar zombie dan lain sebagainya, tapi kelihatannya hal tersebut hanyalah sebagai bumbu penyedap saja. Sutradara Àlex Pastor dan David Pastor ini pun juga belum teruji benar sebagai sutradara sebuah film layar lebar, apalagi film dengan genre ini. Plus, trailer serta promosi – promosi nya pun sayangnya juga kurang menjual dan film ini terkesan hanya sebagai film horor independent saja. Tapi, dengan menjual kekuatan cerita, serta tentunya menjual aktor tampan pujaan wanita yang baru saja berhasil melakoni peran Captain Kirk muda di remake film Star Trek bulan Mei 2009 kemarin ini, Chris Pine, kelihatannya film ini tetap akan menjadi sebuah film yang cukup ok buat ditonton dan kelihatannya cukup ok juga untuk menggedor jantung anda.. Film ini memang sedianya akan diputar di Amerika tanggal 4 September 2009 yang akan datang, tapi, secara eksklusif, Bioskop BlitzMegaplex di Indonesia berhasil mendapat kehormatan untuk memutar film ini lebih awal dalam pertunjukkan Midnight Show sabtu ini, tanggal 29 Agustus 2009 di bioskop BlitzMegaplex Paris Van Java, Bandung sekitar jam 23.30. Untuk yang di Jakarta dan Tangerang, SABAR DULU YE!! Wakakakka. XD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar